Ini Masih Hangat :
Selamat datang di Blogku Dududth Blog | Jangan Lupa berkunjung Ke Website Baru saya ya, ayo ayo :D jangan lupa dibaca juga loh di Bahrul.com | Dijamin gak rugi kok. Jangan lupa ya kunjungi website saya yang Bahrul.com | Thanks kaka :)

Saturday 9 November 2013

Objek Wisata - Selecta Malang

SELECTA 

     Selecta adalah suatu obyek wisata yang cukup bagus sih kalau menurut saya, kenapa ? ya karena pemandangannya yang asri dan sejuk itu cukup membuat hati tenang sih.
nah buat yang belum tahu dimana lokasi Selecta, nih aku kasih tau .

Lokasi Selecta ada di Kota Batu Malang Jawa Timur, tepatnya di Desa Tulungrejo, Kecamatan Bumiaji, Kota Wisata Batu. Tepatnya berjarak 4 km sebelah utara dari pusat pemerintahan Kota Wisata Batu, atau berjarak sekitar 25 kilometer dari pusat Kota Malang.

berhubung saya di malang baru beberapa bulan nih, saya masih belum tahu naik kendaraan umum apa untuk bisa masuk ke obyek wisata. ( maaf ya )

Di selecta banyak sih objek2 wisatanya, diantaranya adalah Kolam renang, aneka patung binatang, view yang keren dan taman bungah.

Pensaran ?
nah ini aku punya foto2 yang aku ambil sendiri
cekiprott gan ...









0 komentar:

Post a Comment