Ini Masih Hangat :
Selamat datang di Blogku Dududth Blog | Jangan Lupa berkunjung Ke Website Baru saya ya, ayo ayo :D jangan lupa dibaca juga loh di Bahrul.com | Dijamin gak rugi kok. Jangan lupa ya kunjungi website saya yang Bahrul.com | Thanks kaka :)

Thursday 10 October 2013

.

Kemampuan adalah suatu hal yang kita miliki yang bisa kita andalkan dan kita mampu !
apa jadinya kalau kemampuan itu tidak dikembangkan ?
Oke, aku adalah salah satu korban yang mana dulu waktu aku kecil, kemampuan dan bakat aku tidak tersalurkan dengan baik.
tidak adanya dukungan dari orang tua lah yang menyebabkan semua itu terjadi
Aku seneng sepak bola, tapi orang tua tidak mendukung sama sekali
sekarang aku udah di bangku kuliahan  dan untuk memulai semua itu sudah sangat terlambat
banyak banget hal-hal yang aku punyai tidak tersalurkan ..
Musik , ya aku bisa bermain gitar, coba kalau dari aku kecil aku salurkan ini kemampuan aku mungkin sudah mahir. Bukan seperti sekarang yang masih amatir
Buat orang tua ..
tolong anak-anaknya dibantu untuk menyalurkan kemampuan dia
agar dia tidak kecewa dikemudian hari seperti aku
Yang aku bisa lakukan sekarang hanya bersyukur :)
Atas semua nikmat yang Allah berikan terhadap aku ...
Be Your Self !!


0 komentar:

Post a Comment