Ini Masih Hangat :
Selamat datang di Blogku Dududth Blog | Jangan Lupa berkunjung Ke Website Baru saya ya, ayo ayo :D jangan lupa dibaca juga loh di Bahrul.com | Dijamin gak rugi kok. Jangan lupa ya kunjungi website saya yang Bahrul.com | Thanks kaka :)

Friday 4 October 2013

blog blog blog ? ? ?


            Siapa yang masih gak tahu blog ?
pastinya udah sering terdengar kan di telinga kalian, apalagi kalau kalian sedang searching di Google, pasti banyak deh nongol itu Blog. Yang pastinya para Blogger yang kece-kece juga

           Nah tahu Raditya Dika gak ?
pasti tau kan, ternyata dia punya blog juga waktu SMA kelas 2 
#samadongkayakaku
aku juga memulai menjadi Blogger ya sejak kelas 2 SMA.
tapi ya gitu, dulu ceritanya isinya cuma curhat-curhatan aku aja.
yasudahlah anggap saja selingan

        Memang sih blog punya banyak manfaat buat kita, salah satunya aja bisa buat kita jadi lebih kreatif buat menulis. berguna banget buat kalian untuk jadi penulis 
#kayakradityaDika
        
        jadi terinspirasi gara-gara film dari abang Dika " kambing Jantan " dan " Cinta Brontosaurus "
Pengen punya buku .... enak kali ya -_- 
palingan juga cuma mimpi aja, susah mungkin ya buat jadi seperti itu.


Kambing Jantan

Cinta Brontosaurus


        Ya sudahlah, yang penting blog aku udah bisa bermanfaat buat orang lain :)
bersyukur aja, mungkin nanti ada tahapan tersendiri kalau memang sudah waktunya.

         jadilah Blogger yang berguna buat orang lain
dan tetap menjaga etika sebagai penulis 

0 komentar:

Post a Comment