Ini Masih Hangat :
Selamat datang di Blogku Dududth Blog | Jangan Lupa berkunjung Ke Website Baru saya ya, ayo ayo :D jangan lupa dibaca juga loh di Bahrul.com | Dijamin gak rugi kok. Jangan lupa ya kunjungi website saya yang Bahrul.com | Thanks kaka :)

Thursday 10 October 2013

Be your self


Be your self ...
Kalian mungkin pernah berfikir seperti ini
" Apa sih yang aku bisa ? apa sih kelebihan aku ? "
Simpel saja jawabannya
Kamu itu memiliki banyak kelebihan
orang lain mungkin melihat kamu seperti ini
" wah dia bisa gini ya bisa gitu ya "
itulah kelebihan kalian.
mungkin kalian berfikir kalian itu tak berguna
kalian tak berguna'
salah besar kalau kamu anggap seperti itu .
jujur sih ya
aku menganggap diri aku gak punya kelebihan apapun
yang aku punya cuma kekurangan ..
salah besar aku dengan statement seperti itu
Aku orang yang gak bisa Olahraga !!
balik lagi aja tanya diri sendiri
ternyata saya tidak mempunyai fisik yang kuat
tapi Alhamdulillah aku diberikan oleh Allah Pemikiran yang cerdas
Di syukuri aja
banyak sebenarnya apa yang kita miliki belom tentu dimiliki oleh orang lain
1 saran aku buat kalian semua
BE YOUR SELF !!!

0 komentar:

Post a Comment