Ini Masih Hangat :
Selamat datang di Blogku Dududth Blog | Jangan Lupa berkunjung Ke Website Baru saya ya, ayo ayo :D jangan lupa dibaca juga loh di Bahrul.com | Dijamin gak rugi kok. Jangan lupa ya kunjungi website saya yang Bahrul.com | Thanks kaka :)

Saturday 21 September 2013

Orang Tua adalah mimpiku

Heemmm . . . . . 

sekarang gak terasa ya saya sudah menjadi seorang mahasiswa
yayaya
masih inget dulu aku waktu SD pernah malakin temen (preman nih awas macem2 sama aku )
masih inget juga SD surat2an cinta
wkowkowkowk
Wallah lucu wes pokoke :D

Nahhh ..
Sekarang ngapain ?
sekarang udah gedhe ya ternyata aku
udah jadi anak kos , mahasiswa , dan sebentar lagi akan terjun di tengah2 masyarakat

jujur aja sejak jadi anak kos banyak banget perubahan yang aku alami !
sekarang sudah harus mandiri dan gak ngandelin orang tua. 
susah sih awalnya emang susah banget !
sampek nangis2 gara2 kangen bapak ibuk di rumah
ya begitulah

ngomong2 soal mahasiswa nih
kok pada banyak yang bayangin kuliah itu kayak di sinetron2
wallah :D
lak lucu rek
KULIAH IKU SUSAH BRooooo
TUGAS NUMPUK
MAKALAH
PRESENTASI !

itulah MAHASISWA

METAL wes pokoke !


Cuma 1 yang jadiin motivasi saya

" Inget bapak ibu di rumah kerja keras banting tulang buat biayain aku kuliah "
cuma bisa netesin air mata dan berdoa supaya orang tua aku di beri kesehatan dan umur panjang dan rezeki yg halallan toyyibah dan cukup ! "


Yah, Buk, tunggu dan lihat aku sukses nanti dan doakan selalu anakmu ini :')


semoga apa yg sedikit ini dapat bermanfaat bagi kalian :)
cari motivasi yg bisa mebangun diri anda !
maka anda akan sukses ! dan punya kemauan 

0 komentar:

Post a Comment