Ini Masih Hangat :
Selamat datang di Blogku Dududth Blog | Jangan Lupa berkunjung Ke Website Baru saya ya, ayo ayo :D jangan lupa dibaca juga loh di Bahrul.com | Dijamin gak rugi kok. Jangan lupa ya kunjungi website saya yang Bahrul.com | Thanks kaka :)

Saturday 21 September 2013

Niat dan Tujuan

Selamat malam semua , berjumpa lagi dengan saya " BAHRUL " ( aku siapa ) Hehehehehe

malam ini itu hari sabtu , berari SATNIGHT
Kalau kalian kemana ? sama pacar ? keluarga ?
Syukur deh yang masih bisa kumpul sama mereka
Kalian gak tanya aku Kemana ? * geleng2 kepala
*aku di malang sendiri di kos an membusuk dengan alunan lagu2 lawas ( Ngenes )

Okelah sudah lupakan !!!
K U L I A H 
ngomongin masalah kuliah ya . hmmmmmmm
ya sebenarnya sih susah susah gampang 
Relatif kalau kata guru aku
hehehe

Pertama nih ya kalian harus punya niat dulu , dalam sebuah hadist sudah di jelaskan kok apa tujuan kalian bersekolah dari PG, TK , SD , SMP , SMA , PERGURUAN TINGGI.
tau gak kalian apa ujuan kuliah ?
Jawabannya mayoritas ini " SUPAYA BISA KERJA INI DAN ITU "
betul gak niat kalian itu ?

Coba kalian lihat dan baca Ayat berikut ini


Qs Al Mujadalah ayat 11:

يَرْفَعِ اللهُ الَّذِينَ ءَامَنُوا مِنكُمْ وَالَّذِينَ أُوتُوا الْعِلْمَ دَرَجَاتٍ وَاللهُ بِمَا تَعْمَلُونَ خَبِيرُُ
Artinya :
Allah akan meninggikan orang-orang yang beriman di antaramu dan orang-orang yang diberi ilmupengetahuan beberapa derajat (Q.s. al-Mujadalah : 11)

dapat kalian simpulkan sendiri apa maksudnya.
sebenarnya sih sekolah itu bukan untuk kerja tapi untuk Mendapatkan Ilmu yang bermanfaat !
wow luar biasa itu, kalau kalian mendapatkan Ilmu bermanfaat anda akan bahagia dunia akhirat !~
pengen ?
Sekarang Ubah pemikiran kalian tentang tujuan kuliah anda !



sedikit hal yang bisa saya tuangkan dan semoga bermanfaat :)

0 komentar:

Post a Comment