Ini Masih Hangat :
Selamat datang di Blogku Dududth Blog | Jangan Lupa berkunjung Ke Website Baru saya ya, ayo ayo :D jangan lupa dibaca juga loh di Bahrul.com | Dijamin gak rugi kok. Jangan lupa ya kunjungi website saya yang Bahrul.com | Thanks kaka :)

Saturday 7 September 2013

Lagu Last Child terbaru 2013 - 2014 Album terbaru dan single terbaru

Nih aku punya Playlist nya
cekiprot

bernafas tanpamu

duka

dunia untukmu

saat saat itu

sekali ini aja

mampukah dia seperti aku

tak pernah ternilai

teman terakhir

melayang bersamamu

aku cinta sejati

jatuh cinta lagi

surat cinta untuk indria

nah di tunggu aja ya
ntr pasti aku upload kok
wait :D


4 komentar:

gak ada link downloadnya gan???

Masih belom rilis mas
klo pun uda rilis ya beli aja CD nya

ayo ditunggu upload lagu-nya,

Post a Comment