Ini Masih Hangat :
Selamat datang di Blogku Dududth Blog | Jangan Lupa berkunjung Ke Website Baru saya ya, ayo ayo :D jangan lupa dibaca juga loh di Bahrul.com | Dijamin gak rugi kok. Jangan lupa ya kunjungi website saya yang Bahrul.com | Thanks kaka :)

Saturday 21 September 2013

Kasih sayang yang sejati

" Orang Tua " dua kata yang setiap orang pasti punya
apa sih arti orang tua bagi kalian ?
ada yang bilang segalanya, ada juga yang tanpa dia maka aku tidak ada
oke , semua nya benar2 kok
tapi apa tingkah laku kalian sudah mencerminkan apa yang kalian katakan ?
banyak anak yang durhaka , banyak yang malu punya ortu seperti ini dan itu !
sangat rugi bagi kalian yg seperti itu

Inget ! , Tanpa mereka kalian bukan siapa2
tanpa mereka kalian tidak bisa hidup, siapa yang merawat kalian ? siapa yg membesarkan kalian ? siapa orang yang pertama terluka saat anaknya terjadi kecelakaan ? siapa yang menangis ? 
itu semua jawabannya adalah BAPAK IBUK kalian !

Pernah kalian membentak mereka ? Mencerca , berkata kotor ! , berbohong ?
segeralah minta maaf pada mereka !
katakan " AKU SALAH "

Pernah kalian mengucapkan " Bapak Aku sayang kamu , Ibuk aku sayang kamu "
pernah ? ...
Segeralah mengucapkan dengan halus sambil memeluk mereka 
katakan kalau kalian sayang mereka 
Apa kalian mau seumur hidup kalian tidak merasakan hal itu ?
apa kalian cuma ingin mengatakan hal itu hanya dengan pacar anda ?


Pernah kalian berfikir , kalau orang tua yang kalian sayang itu sudah gak ada?
tapi kalian belom sempat melakukan hal yang membuat mereka bangga 
yang ada hanya membuat mereka terluka 

saat kalian pulang sekolah , biasanya ada yang menyambut di depan pintu dan menjawab salammu
mencium pipi kalian dan mengelus rambut kalian dengan penuh rasa sayang
apa jadinya semua itu kalau ternyata mereka sudah tidak ada ?

saat kemarin aku pulang ke rumah 
sebulan gak ketemu orang tua 
di sambut di depan rumah malam2 jam 12 mereka g tidur hanya untuk menunggu anaknya datang ke rumah
taugak kalian ?
Ibuk mencium pipi aku,memeluk aku dengan penuh kasih sayang
melepas rasa kangen yg sudah lama gak tersampaikan

dulu saya pernah benci dengan ayah saya. dia orangnya keras , angkuh dan keras kepala.
kalau sudah ini ya ini dan itu ya itu

pernah kalian di pukul ?
saya sering dulu , dan saya baru bisa merasakan hikmah dari semua itu SEKARANG 
siapa yang melindungi ? IBU
dia orang yang menangis saat anaknya menangis
itulah bukti kasih tulus dari seorang ibu


Sekarang apa lagi yang kalian dustakan dari kasih sayang mereka sama kalian ?
LUAR BIASA !
orang tua itu subhanallah :')

Ubah sikap kalian pada ortu kalian
jangan sampai anda menyesal di kemudian hari



semoga apa yg sedikit ini bermanfaat

0 komentar:

Post a Comment