Ini Masih Hangat :
Selamat datang di Blogku Dududth Blog | Jangan Lupa berkunjung Ke Website Baru saya ya, ayo ayo :D jangan lupa dibaca juga loh di Bahrul.com | Dijamin gak rugi kok. Jangan lupa ya kunjungi website saya yang Bahrul.com | Thanks kaka :)

Saturday 18 May 2013

KUMPULAN ORANG AUTIS

A U T I S

ya menurut saya teman teman anda terlalu over ya
memilih kan buat kamu mana yg baik mana yang gak 
hahahah
kasihan

saya paling benci ada orang yang jelek"in saya
DI BELAKANG SAYA !!!
mending terus terang aja 
kalau gak suka sama saya
APA SAYA GANGGU KEHIDUPAN ANDA ??
APAKAH ANDA MENGENAL SAYA ?
SAYA TIDAK PERNAH KENAL ANDA ANDA SEMUA
DAN SAYA TIDAK INGIN KENAL DAN TAU ANDA ANDA SEMUA



DEMI TUHAANNNNNNNNNN !!!!!

Hahahah
sedikit bercanda
dari pada serius serius amat

nah jaman sekarang nih
banyak banget orang yang " KALAU UDAH BENCI ATAU G SUKA SAMA ORANG "
PASTI
" JANGAN SAMA DIA , DIA GINI GITU @!#*&*$&*&)#*(#&!( "
Ah BULSHIT ANDA SEMUA
Merasa diri anda benar ?
NGACA DONG NGACA


Banyak banget tuh temen temen kamu
pada syirik semua
MENDING KAMU DENGERIN MEREKA aja deh
ngapain kamu sama aku ?
hahaha

" ORANG BODOH YANG MENGIKUTI KATA TEMEN"
inget gak temen lu pas lu butuh ?
ada gak mereka mereka pas lu butuh ?
mau g dia berkorban ?
di mintai tolong ?
KEBANYAKAN ENGGAK !!!
TAMBAL BUTUH DOANG LU ITU !

SEMUA TEMEN LU itu BUSUK !
kecuali 2 orang
udah tau sendiri kan km ?
itu pun yg bilang ke aku juga kamu 

G usah km bersikap penuh dengan pura"
ngapain di depan mereka masang muka suka ?
padahal di dalem ati loe loe g suka kan ?

iya dong PASTI
masak ya iya mau di jadiin tambal BUTUH doang
hahah

cukup deh cukup
DASAR AUTIS SEMUA 

0 komentar:

Post a Comment