Ini Masih Hangat :
Selamat datang di Blogku Dududth Blog | Jangan Lupa berkunjung Ke Website Baru saya ya, ayo ayo :D jangan lupa dibaca juga loh di Bahrul.com | Dijamin gak rugi kok. Jangan lupa ya kunjungi website saya yang Bahrul.com | Thanks kaka :)

Sunday 12 May 2013

Keegoisan dalam hubungan ~!


detail berita
Pasangan egois (Foto: Corbis)
SEBUAH hubungan sedianya bersifat memberi dan menerima. Namun demikian, sifat pasangan yang egois dapat membuat hubungan menjadi tidak sehat.

Banyak hal yang membuat hubungan menjadi tidak langgeng. Akan tetapi, pasangan yang egois merupakan salah satu penyebab yang paling menyebalkan. Namun sebelum memproklamirkan kekasih sebagai seseorang yang egois, ada baiknya Anda mengetahui definisi sebenarnya.

“Egois itu bersifat subjektif. Namun menurut kamus, egois berarti kurangnya pertimbangan bagi orang lain, terutama terkait dengan keuntungan atau kesenangan pribadi,” tutur Jules Filsell, seorangrelationship expert.

Berikut ini Filsell mengungkapkan beberapa tanda kekasih yang egois, sebagaimana dikutip So Feminine.

Hanya melihat kepentingannya

Pasangan yang egois hanya melihat apa yang penting baginya, apa yang dia sukai dan butuhkan dalam sebuah hubungan.

Satu sudut pandang

Apa pun masalahnya, dia hanya dapat melihat dari satu sisi pandang. Dia tak mampu mengerti bahwa segala hal mungkin dapat terkait dengan hal lainnya.

Pamrih
 
Dirinya hanya mau memberi sesuatu karena mengharapkan sesuatu sebagai balasannya.

Mudah berkata tidak
 
Bila Anda meminta sesuatu padanya, dengan mudah dia akan mengucapkan tidak tanpa alasan yang jelas.

0 komentar:

Post a Comment