Ini Masih Hangat :
Selamat datang di Blogku Dududth Blog | Jangan Lupa berkunjung Ke Website Baru saya ya, ayo ayo :D jangan lupa dibaca juga loh di Bahrul.com | Dijamin gak rugi kok. Jangan lupa ya kunjungi website saya yang Bahrul.com | Thanks kaka :)

Saturday, 25 May 2013

Download Semua Lagu religi OPICK Lengkap Full Album 2013 terbaru paling baru


opick.jpg

NAMA PENYANYI : OPICK
NAMA ASLI : Aunur Rofiq Lil Firdaus
GENRE : POP, RELIGIUS,NASYID,ROHANI,
KOTA ASAL : JEMBER, JAWA TIMUR, INDONESIA

TRACK LIST :
1.
tak cukupkah semua.mp3

2.engkau allah.mp3

3.lailahailallah (feat snada).mp3

4.maha penyayang.mp3

5.shollu ala muhammad.mp3

6.takdir.mp3

7.keagunganmu.mp3

8.rumput bertasbih.mp3

9.syukur atas karunia.mp3

10. ya hannan ya mannan.mp3

11.anta allah.mp3

12.ibu.mp3

13.dealova.mp3

14.sahabat.mp3

15.ya habibi ya muhammad.mp3

16.25-nabi.mp3

17.semesta bertasbih.mp3

18.bismillah.mp3

19.satu rindu.mp3

20.buka mata buka hati.mp3

21.taubat.mp3

22.rapuh.mp3

23.pewaris surga.mp3

24.haji.mp3

25.beruntunglah.mp3

26.ya rahman.mp3

27.khusnul khotimah.mp3

28.sedekah.mp3

29.allahu ya salam.mp3

30.hanya allah.mp3

31.cahaya hati.mp3

32.ya nabi salam.mp3

33.alangkah indah.mp3

34.cinta setulus jiwa.mp3

35.hamba-hamba allah.mp3

36. ketika cinta.mp3

37.allah ya nur.mp3

38.tuhan lindungilah.mp3

39.ramadhan tiba.mp3

40.di bawah langitmu.mp3

41.maha melihat.mp3

42.allah maha cahaya.mp3

43.denganmu ku hidup.mp3

44.taffakur.mp3

45.allah maha besar.mp3

46.astaghfirullah (istighfar).mp3

47.bila waktu tlah berakhir.mp3

48.cukup bagiku (ft gito rolis).mp3

49.kembali pada allah.mp3

50.kesaksian diri.mp3

51.shalawat nabi.mp3

52.tombo ati.mp3

53. taqwa.mp3

54.takdir.mp3

55.teranglah hati.mp3

56.alhamdulillah (ft amanda).mp3


Download mp3 kumpulan lagu-lagu dari opick . Lagu-lagu religi, Mungkin cukup segitulah hehe jika ada yang kurang atau yang salah saya minta maaf. Silakan di download bagi yang berminat. Tinggal di klik saja per judulnya maka akan langsung ke download.

12 comments:

lagu opick amat menyentuh hati

baru ketemu ternyata download paling mudah ya di sini

terima kasih gan

thanks gan, kebetulan saya perlu sama lagu2 ini.

ok terima kasih atas lagunya ,sangat menyentuh hati keluarga kami

salam hangat


bambang

terimakasih, saya izin sedot gan...

Mksh lagu nya gan,,
Gampang bgd download nya,,

thx .. bisa download lagu opick mudah dsni

This comment has been removed by the author.

terima kasih.. file suara nya bagus..

Lagunya Sangat Menyentuh Hati Wong Jember,,

Post a Comment