Ini Masih Hangat :
Selamat datang di Blogku Dududth Blog | Jangan Lupa berkunjung Ke Website Baru saya ya, ayo ayo :D jangan lupa dibaca juga loh di Bahrul.com | Dijamin gak rugi kok. Jangan lupa ya kunjungi website saya yang Bahrul.com | Thanks kaka :)

Friday 17 May 2013

Download Lagu Last Kiss From Avelline Full Album Terbaru 2013 Lengkap

Kali ini saya akan memposting profil band last kiss from avelin Jika kemarin saya posting 4 buah lagu baru dari band tersebut di antara lain : AVELIN (MIA ISYLLAKISS )Freedom (palestina) , Sendiri lagi dan Benci banyak bicara
Mungkin ada yang bertanya ini band indie apa bukan, ok kita kulas tentang band ini mulai dari awal terbentuk sampai sekarang dan juga di akhir artikel saya akan posting semua lagu-lagu L.K.F.A yang sebelum lagu di atas yang saya sebutin

LAST KISS FROM AVELIN Atau bisa di singkat dengan L.K.F.A adalah sebuah band dari bandung.jawa barat, INDONESIA yang terbentuk pada tanggal 9 desember 2009.
Band projectkan wiel, anjjar, dan riffal yang awalnya bernama "SCARED OF MOM" ini beranggotakan hanya 3 orang dengan formasi sebagai berikut : Wiell - guitar and back vocal, anjjar - bass and vocal, dan riffal - drum, sehingga membentuk suatu band yang mengambil jalurscreamo/post hardcore sebagai kiblatnya.
Dalam perjalanannya LAST KISS FROM AVELIN banyak ter-influence band luar seperti SAOSIN dan sering membawa kan lagu-lagu mereka, selain itu LAST KISS FROM AVELIN juga membawa kan lagu-lagu karya LAST KISS FROM AVELIN sendiri.
Sekitar pertengahan desember LAST KISS FROM AVELIN memutuskan menambah 2 personil untuk mengisi posisi vocal dan gitar, agar wiell dan anjjar dapat fokus untuk bagianya masing masing, lalu anjjar mencarinya lewat situs jejaring sosial FRIENDSTER, hingga akhirnya posisi vocal di isi oleh ichall dan posisi gitar di isi oleh arie Namun di pertengahan perjalan band ini sang drumer yaitu rifal harus hengkang dari L.K.F.A dan di ganti oleh gege yang bukan lain adalah paman dari rifal.Dan untuk melengkapi anggota L.K.F.A akhirnya ichal mengajak ijhrael teman kampusnya untuk ikut bergabung bersama L.K.F.A sebagai vocalis
Dan jadilah formasi "Last Kiss From Avelin" waktu itu
1.Ichal(kautshar) : vocal scream /keybord
2.Ijhrael : clean vocal
3. Anjar : bass
4.Arie : lead guitar
5.wiel : guitar
6.Gege : drum
fotonya bisa di lihat di bawah ini
lastkissfromavelin.jpg
Lagu-lagu L.K.F.A seperti : 1. Sesak dalam gelap
2. Untold unswer, but you keep asking !
3. 31th december (incident in last night)
Yang di rilis pada pertengahan tahun 2010. alhamdulillah lagu lagunya dapat diterima oleh publik, Hal itu terbukti dengan beberapa lagu yang sering ikut dinyanyikan oleh penonton seperti hits “sesak dalam gelap”.
Tak lama kemudian L.K.F.A harus kehilangan personilnya lagi yaitu arie dan ijhrael hengkan dari L.K.F.A . Ijhrael hengkang karena focul kepada solo projectnya yang iktu label "APRILIO KINGDOM" dan kekosongan itu di isi oleh rian yang menggantikan posisi arie sebagai pemegang gitar dan irman yang menggntikan ijhrael sebagai clean vocal.
Setelah berjalan satu tahun lebih,LAST KISS FROM AVELIN untuk beberapa tahun kedepan dan kesekian kalinya kehilangan personelnya, yang sekaligus kehilangan 3 personel Irman (Vocal Clean) dengan memilih pendidikan universitasnya (kuliah) karena ada ketergantungan dengan orang tua, Wiel (Guitar) yg memutuskan untuk lebih giat berpacaran dan Gerry (Drum) hengkang karna lebih memilih pekerjaanya. Seiring berjalanya waktu dan proses audisi untuk mengisi vocal, LASTKISS FROM AVELIN menemukan sosok Iiep diawal tahun 2012 ini yang menurut kita cukup untuk mengisi karakter vocal clean di LAST KISS FROM AVELIN.
Dengan formasi saat itu kalo tidak salah formasinya
Liep pada vocal
Ichal pada keybord dan vocal scream
Anjar pada bass
Rian pada gitar
Agung pada drum
mereka segera merilis album pertama yang berjudul "A REASON FOR FALLING AND DROWNING" dengan instrument dan lagu-lagu baru yg berjudul :
1.ORATOR
2.UNTOLD ANSWER, BUT YOU KEEP ASKING!
3.SESAK DALAM GELAP
4.2012 (HUMAN RACISM)
5. TETAP BERLARI TANPA HENTI
6.STEP FORWARD
7. MERAH PUTIH
8.WHEN MY WING WAS BROKEN BECAUSE OF YOU
Pada album pertamanya LAST KISS FROM AVELIN terlihat lebih beda dalam segi musikalitas dan materi lagunya.
LAST KISS FROM AVELIN berharap dengan terus berjalannya band ini dapat membawa angin segar dalam perubahan musik di Indonesia yang terus berkembang. Adapun visi dan misi LAST KISS FROM AVELIN sendiri adalah menjadikan musik sebagai suatu warna kehidupan yang mampu berperan sebagai pelengkap kebutuhan hidup manusia, menampilkan musik yang bisa diterima oleh semua kalangan serta mampu menghibur, khususnya kalangan muda yang banyak mengalami dinamika perkembangan jaman dan menampilkan performance terbaik bagi para pendengar LAST KISS FROM AVELIN baik dalam live dan keadaan di stage, maupun dalam karya musik (materi lagu) yang LAST KISS FROM AVELIN hasilkan
Setelah sukses meluncurkan album pertamanya mereka menyiapkan materi lagu untuk album ke dua.Namun di tengah proses pembuatan materi lagu-lagu L.K.F.A untuk album ke dua Liep harus hengkang dari L.K.F.A dan terjadilah perombakan personil lagi yaitu
1.Kautsar Patiwara as vocal
2.Rezky Anjar Praditya as bass
3.Novan Kurniawan as guitar
4.Geovanny Peterson as guitar
5.Rizky Oktaviano as keybord /clean vocal
6. Agung Nugraha as drum
Dan pada sekitar bulan november mereka meluncurkan single JADIKAN HIDUP LEBIH BERARTI
Setelah meluncurkan lagu berjudul "JADIKAN HIDUP LEBIH BERARTI" mereka segera mengumumkan lagu-lagu yang akan di buat untuk album ke dua yang bertajuk sama dengan single yang di keluarkan pertama yaitu "JADIKAN HIDUP LEBIH BERARTI" dan juga menggait mia amelia voc "ISYLLAKISS" di lagu berjudul "AVELIN" selain lagu avelin juga ada 3 buah lagu baru dari mereka yaitu : SENDIRI LAGI,FREEDOM(PALESTINA), DAN BENCI BANYAK BICARA

Itu lah sedikit tentang profil dan biografi dari LAST KISS FROM AVELIN. Dan di bawah ini adalah kumpulan lagu-lagu dari Last Kiss From Avelin :

1.orator(old).mp3


2.untold answer, but you keep asking!.mp3

3.sesak dalam gelap (new version).mp3

4.sesak dalam gelap (old versin).mp3

5.sesak dalam gelap(acoustic version).mp3

6.tetap-berlari-tanpa-henti.mp3

7.step forward.mp3

8.merah putih.mp3

9.when my wing wes broken because of you.mp3

10.sleepy town.mp3

11.31th december ( incident in last night.mp3

12.2012(human racism).mp3

13. Avelin (feat mia amelia).mp3

14.FREEDOM (PALESTINA).mp3

15.Sendiri lagi.mp3

16.Benci banyak bicara.mp3

17. Jadikan hidup lebih berarti.mp3



0 komentar:

Post a Comment