Ini Masih Hangat :
Selamat datang di Blogku Dududth Blog | Jangan Lupa berkunjung Ke Website Baru saya ya, ayo ayo :D jangan lupa dibaca juga loh di Bahrul.com | Dijamin gak rugi kok. Jangan lupa ya kunjungi website saya yang Bahrul.com | Thanks kaka :)

Wednesday 13 March 2013

second story

Second story 
Lanjut ...

PERHATIAN ?
pastinya temen temen doyan banget kan kalau di perhatiin sama si doi ?
hayo bener kan ?
hahaha



Gue sendiri juga doyan sob ... 
siapa coba yang di perhatiin sama si doi malah marah ? GILA mungkin orang itu hahhaha

kalau lu nuntut sama pacar lu begitu salah gak ?
ada yang bilang salah ada yang bilang enggak !
nah sekrang begini deh 
karena gue termasuk yang bilang enggak gue kasih alasannya
    
   | Gunanya lu pacaran apa ? kalau lu ga perhatian sama si doi ? mending lu       
     temenan aja deh . kasihan tuh si doi ada ikatan tapi merasa gak punya       
     pacar. siapa yang salah coba hayo ? kalau pasangan kita itu lari sama
     orang lain ? hahahaha cuma gara gara dia g lu kasih perhatian ?

sob gue kasih tau lagi ya gue tekanin sama lu lu semua ! kalau lu suka sama orang jangan pernah lu percaya omongan kayak gini
"AKU JANJI BAKALAN SETIA SAMA KAMU SAMPAI KITA KAKEK NENEK"
sampah banget tuh omongan 


gue sih itu liat dari orang orang alay yang naruh obrolan mereka trs di jadiin DP BB
kasihan banget tuh padahal cuma di sepik.in doang

hahahaha

    | lagi nih ... Seharian gak di contact doi rasanya gimana woiii ? 
      jawabanya pasti " GALAU " (y)
      parah tuh si doi kita sumpah parah
      yang di rumah nungguin , tapi yang di sana lupa gitu ya kalau ada yang   

      nunggu
      harus di sadarin tuh si doi kwokowkow
      
Bagaimana perasaan lu kalau lu nulis status tentang dia atau apalah 
tapi si doi gak ngelakuin apa" ?
ada 2 alasan kenapa si doi kayak gitu 

    
    | 1. mungkin si doi malu -_-
    | 2. di anggepnya alay mungkin  ( tapi kalau di pikir pikir emang iya sih )

    | 3. lo tanya aja sendiri sama si doi :D hahahah

yah yah yah
tarik nafas yang panjang terus buang aja tuh napas lu di depan si doi
kwokwok
bercanda ...

kata kata yang selalu gue tekenin buat loe semua sob

JANGAN BERHARAP BANYAK SAMA SI DOI !
Oke !


0 komentar:

Post a Comment