Ini Masih Hangat :
Selamat datang di Blogku Dududth Blog | Jangan Lupa berkunjung Ke Website Baru saya ya, ayo ayo :D jangan lupa dibaca juga loh di Bahrul.com | Dijamin gak rugi kok. Jangan lupa ya kunjungi website saya yang Bahrul.com | Thanks kaka :)

Thursday 14 March 2013

Ngomong apa sih ?

Malam yang sepi banget !
hanya terdengar suara jangkrik dan suara dengingan dari dalam telinga
menemani kesunyian malamku

setiap hari sepeti ini 
bosan ...



pacar ?
enggak deh .. dia terlalu sibuk dengan urusannya
mana peduli sih sama aku
aku sakit aja g ada respon apa apa
padahal tadi ngomongnya mau ingetin aku buat minum obat
tapi ?
sudahlah

semua orang gampang kok ngomong ini itu
tapi mempertanggung jawabkan apa yang telah di ucapkan itu susah!
bosan dari dulu pacaran cuma denger omongan bulshit doang !

tapi g ada bukti !
mending loe semua juga jangan percaya
seriusan ini !
lupakan aja impian loe


palsu !

oke tidur dulu !
dada gue sakit

di tambah seperti ini
lengkap 

Gnight !

" g butuh omongan tapi bukti "

0 komentar:

Post a Comment