Ini Masih Hangat :
Selamat datang di Blogku Dududth Blog | Jangan Lupa berkunjung Ke Website Baru saya ya, ayo ayo :D jangan lupa dibaca juga loh di Bahrul.com | Dijamin gak rugi kok. Jangan lupa ya kunjungi website saya yang Bahrul.com | Thanks kaka :)

Saturday 16 March 2013

makan mati

Malam minggu itu sama dengan sabtu malam ? bener ? seingetku sih bener , tapi gak tau kalau namanya udah ganti ...

oke mblo
sekarang loe ngapain ?
&*&!&(!@
@(@&$*#)@_!


banyak banget aktivitas loe semua malam ini
loe tau apa aktivitas gue malam ini ?

NUNGGU

padahal hal itu tuh yang paling bikin gue jadi males banget  ....

assssssssssssss

gue nunggu pacar gue yang sekarang lagi sibuk banget dengan tugas -tugasnya
bayangin aja bro tiapa hari tugaass ?
!^&%&*$@%^!$%&*#%!&

kebangeten tuh sekolahnya

yang bisa loe lakuin sekarang cuma satu
"SABAR"

gue udah sabar banget ini sabar ...
sampek udah mau abis deh rasanya -_-
ya Allah sayang aku luh kangen kamu -_-

itu yang gue rasain
tapi mau gimana lagi?
sabar dan sabar
ngerti ?

nah kalau udah ngerti kan pinter 
tapi mbloooo


GUE GAK TAHAN DI suruh nunggu itu -_-
(sama)

parah parah
dari tadi gue browsing gak jelas sampai sampai ketiduran di depan laptop 
bangun bangun masih juga ga ada bbm dari dia -_-
udah 2 jam loh aku tidur -_-

2 jam juga dia ngilang 


oke wes gak popo
pancene kon saiki kudu sabar
sok mben lak nek wes g sibuk lak ono wayahe dewe
gak bener ?

yowes yowes ape main poker ae aku
ngeluh sirahku diloki hp makan tapi g ono bbmu -_-

0 komentar:

Post a Comment