Ini Masih Hangat :
Selamat datang di Blogku Dududth Blog | Jangan Lupa berkunjung Ke Website Baru saya ya, ayo ayo :D jangan lupa dibaca juga loh di Bahrul.com | Dijamin gak rugi kok. Jangan lupa ya kunjungi website saya yang Bahrul.com | Thanks kaka :)

Saturday 23 March 2013

Kutipan dari Uyung Nurul Sohib ku (y)


Mungkin ku tak akan bisa jadikan dirimu, kekasih yang seutuhnya mencinta. Ya, semua itu kurasakan karena kamu selalu tak pernah memperdulikanku. Kau asyik dengan mereka, kau asyik dengan duniamu saja, kau asyik dengannya. Saya capek, saya sudah gak peduli lagi, saya cuek lagi. Jangan salahkan saya bila saya enggan untuk mendekat denganmu. Karena ketika kau mendekat, terkadang amarah didalam diri ini membara. Kau anggap apa hubungan yang sudah setahun lebih ini?. Status Palsu belaka?
Sekarang "NEK ISEK BUTOH NDANG MORO GAK POPO, NEK ORA KAREPEM, AKU GAK POPO". Wes kesabaren dadi wong cah aku.
Aku opo-opo iseh ileng khe. Lha khe, mosok yo tau ileng aku. ambeko khe yo mosok tau mikiro atiku. Duncak
haaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh


#numpang meluapkan emosi

Foto Saya



Nih Baca aja di Sumbernya kalau mau tau sendiri soalnya gue stuju banget sama lu sob ;) sakit banget rasanya

SUMBER : UYUNG NURUL BLOG



Ternyata sama nasib kita ;) hehe
cuma bisa bersabar

0 komentar:

Post a Comment