Ini Masih Hangat :
Selamat datang di Blogku Dududth Blog | Jangan Lupa berkunjung Ke Website Baru saya ya, ayo ayo :D jangan lupa dibaca juga loh di Bahrul.com | Dijamin gak rugi kok. Jangan lupa ya kunjungi website saya yang Bahrul.com | Thanks kaka :)

Thursday 14 March 2013

H - 31

selamat pagi sobat ...
pagi ke 31 menjelang UNAS 2013, rasanya belum siap banget buat semua itu !
tapi tetep semangat . all is well !! :D

oke pagi ini gue mau cerita sedikit tentang permintaan hati ..
( eecie ini admin lagi kasmaran ngomonginnya cinta - cintaan mulu )


Y

nah ngomong2 tentang permintaan hati, lu semua pasti pernah dong minta sama si doi untuk berubah gini lah gitu lah :)
pernah gak ? 

alasan kita seperti itu pasti banyak banget kan ? bener ?

Y



Kalau menurut gue sih wajar - wajar aja kita minta seperti itu . apasalahnya kita minta seperti itu tuh tujuannya buat hubugan sama si doi semakin ayemm ? salah ? OTORITER kalau lu bilang salah !

Kalau si doi gak menuhin ya udah lupakan aja ambisi untuk bisa long last sama si doi 
( sedih bangett pastinya )

Lanjut ..
pastinya ada hal yang lu benci dari si doi , iya kan ? 
nah pasti lu minta kan sama si doi jangan gini lah itu lah !
iya kan ?
bener sob yang lu lakuin udah bener :)
lu gitu supaya lu bisa nyaman sama si doi. berarti lu sayang sama dia :)
tauk deh kalau yang ga sayang kalau si doi nya kayak yang gak dia suka pasti sudah nyari gebetan lain !
kalau si doi lu marah marah di depan lu !
1 hal yang lu lakuin !
PELUK dia !
tapi peluknya jangan asal meluk !
yang penuh kasih sayang gitu :D
(eciee )

tapi kalau si doi lu jauhan 
kalau doi marah marah g jelas bilang aja 
" AKU SAYANG SAMA KAMU "
biar nyadar tuh si doi kalau kita itu sebenere bosen banget bertengkar
biar tau kalau kita itu sayang sama dia gak main main
bener bukan ?

sekarang hari udah mepet banget mendekati UNAS
ya ALLAH !
doakan ya semoga gue ini gak mengalami kegalauan ;)
semoga pacar aku ini bisa jaga hatinya buat aku :)
( Amiinnn )

tak lupa juga buat lu semua sob yang lagi sama kayak gue
gue doain lu semua sukses :)
UNASNYA LULUS 100%
( aminnn )

cukup segitu dulu buat hari ini :D
nanti siang kalau gue lagi pengen nulis ya gue nulis
sekarang waktunya gue cuss berangkat skolah
hahahah

bye bye :D

0 komentar:

Post a Comment