Ini Masih Hangat :
Selamat datang di Blogku Dududth Blog | Jangan Lupa berkunjung Ke Website Baru saya ya, ayo ayo :D jangan lupa dibaca juga loh di Bahrul.com | Dijamin gak rugi kok. Jangan lupa ya kunjungi website saya yang Bahrul.com | Thanks kaka :)

Monday 18 March 2013

H-27

Well ..
gak terasa kan padahal baru kemarin perasaan gue posting H-31
4 hari terlewati



nah sekrang H-27 To UNAS 2013
sudah siap ?
jawabannya pasti belom kan ?
sama kok , gue juga belom siap .hehhe

Ngomongin soal si doi bentar ya ..
hahahha
itung itung ngelepas penat doang

gimana sama si doi ?
baik baik aja kan ? semoga deh kayak gue loe semua
ayem ayem aja sama si doi :)

Tau gak ?
sekarang si doi berubah loh 
heheheh
seneng banget
semoga ddeh seterusnya kayak gini 
hehehe

ngomongin yang lain aja ya
apa jadwal di skolahan lu sob minggu ini ?
kalau gue sendiri sih sekarang lagu USEK = Ujian Sekolah
baru hari pertama dan masih ada 5 hari ke depan
tetep semangat

setelah usek gue langsung di hadapain sama try out 2 minggu berturut turut
kejem banget kan ?
haduh x_x
ya semoga aja gue bisa ngelewatin semua itu dengan lancar amiinn :)


Stop 
berhubung gue ini mau belajar
jadi cukup sekian aja curhatan gue malam ini :D

be better guys ;)

0 komentar:

Post a Comment