Ini Masih Hangat :
Selamat datang di Blogku Dududth Blog | Jangan Lupa berkunjung Ke Website Baru saya ya, ayo ayo :D jangan lupa dibaca juga loh di Bahrul.com | Dijamin gak rugi kok. Jangan lupa ya kunjungi website saya yang Bahrul.com | Thanks kaka :)

Saturday 2 March 2013

Desakkan ULTRAS MANIA agar CEO GU MUNDUR dan ALASAN SUHARNO DI PECAT


CEO Persegres Tanggapi Dingin Tuntutan Ultrasmania

TRIBUNNEWS.COM,GRESIK - Kekalahan Persegres Gresik United 3-4 saat menjamu Sriwijaya FC, di Stadion Petrokimia Gresik, Jumat (1/3/2013) lalu, membuat gerah suporter Persegres, Ultrasmania, karena klub kesayangannya tak kunjung menunjukkan prestasi bagus.

Buntutnya, Ultrasmania menuntut CEO Persegres mundur dari jabatannya.
Terkait tuntutan Ultrasmania ini, CEO Persegres, Soesanto Tjahyo Kristiono, mengakui tuntutan Ultrasmania itu adalah sesuatu yang tidak penting untuk ditanggapi.

"Saya no coment ajalah terkait tuntutan Ultrasmania, karena itu tidak penting," kata pria yang akrab disapa Anton ini, ditemui di Kantor Persegres, Jl Dr Wahidin Sudiro Husodo Gresik, Sabtu (2/3/2013) siang.

Menurut Anton, tuntutan yang disampaikan Ultrasmania terkait desakan mundur atas dirinya, sangat tidak berlandaskan. Pasalnya, tuntutan yang bermula dari buntut buruknya prestasi Persegres ini bukan imbas dari jeleknya kinerja manajemen dan pengurus.

"Tapi prestasi buruk Persegres ini imbas dari buruknya kinerja tim di lapangan yang ditanggung-jawabi oleh Head Coach Suharno. Makanya, berdasarkan evaluasi manajemen, kami memutuskan untuk tidak memakai jasa Suharno dan mencari Head Coach baru," tegas Anton.

0 komentar:

Post a Comment