Ini Masih Hangat :
Selamat datang di Blogku Dududth Blog | Jangan Lupa berkunjung Ke Website Baru saya ya, ayo ayo :D jangan lupa dibaca juga loh di Bahrul.com | Dijamin gak rugi kok. Jangan lupa ya kunjungi website saya yang Bahrul.com | Thanks kaka :)

Monday 11 March 2013

Bayang Semu



terkadang mencoba senyum dalam kesedihan itu sangat menyiksa
bener gak ?
milkbottleemoticon
dari kamu aku belajar banyak
tidak semua harus sesuai dengan apa yang kita kehendaki
milkbottleemoticon

dari kamu juga aku tau arti hidup ini

semua tidak harus seperti apa yang kita inginkan
terkadang kita harus menyesuaikan dengan kondisi yang ada
ya sekarang tepatnya aku menyesuaikan dengan sifat kamu yang berbeda 360 derajat celcius dengan aku

kamu cuek acuh tak acuh dan tidak memperdulikan 
tak apalah
itu kamu
gak ada hak juga aku nuntut sama kamu 
iya kan ? ;)

kalau boleh jujur
sama kamu itu aku belajar banyak banget
tentang arti kesedihan

hanya satu yang sekarang aku lakukan 
aku akan DIAM saat hati ini terluka :)
I'm promise
aku gak mau banyak nuntut

aku tau kamu orang nya gak mau di suruh kayak gini dan gitu
susah

tapi akan terus nyoba sampai aku bener - bener nyerah 
karena aku bener - bener sayang dengan kamu
gtw knapa ?
cantik ?
gak
tapi aku tulus 
gak memandang kondisi km


kenapa aku nulis ini semua di blog aku ?
iya karena aku gak tau harus cerita dengan siapa lagi
semua ga ada yang ngerti
di mata mereka semua saya lah yg salah :)
tapi saya bersyukur banget
masih ada temen yang masih peduli sama aku


Kalau kamu baca ini
dengerin ya sayang :)


aku sayang sama kamu
aku ingin kamu jadi lebih peduli sama aku
peduli dengan kondisi aku
jangan cuek ya
sakit beneran sakit banget
iya tau kalau km emang sifatnya kayak gitu
tau banget
tapi ayolah demi aku kalau kamu sayang aku
peduliin hati aku juga :)
karena aku sudah peduli dengan hati km juga

maaf kalau aku banyak nuntut
cuma satu yang aku inginkan
kepedulianmu sama aku :)

LONG LAST SAMA KAMU
milkbottleemoticon


Itu foto kamu yang kemarin :)
milkbottleemoticon
lucu :)
aku seneng ngeliatnya sayang :)
milkbottleemoticon

just you in my heart
milkbottleemoticon

kalau kamu gak percaya sama aku gak papa :)
hanya Allah yang tau perasaan ini :)

To : Hesti Rasdi S.

3 komentar:

nyimak gan

http://angkotnews.blogspot.com

Nice..:) salam kenal yaaa
visit my blog,dont forget follow and coment..
http://enhy-thien.blogspot.com/

blognya sudah saya follow jika berkenan follow balik yah :)

achmadrizali.blogspot.com

Post a Comment