Ini Masih Hangat :
Selamat datang di Blogku Dududth Blog | Jangan Lupa berkunjung Ke Website Baru saya ya, ayo ayo :D jangan lupa dibaca juga loh di Bahrul.com | Dijamin gak rugi kok. Jangan lupa ya kunjungi website saya yang Bahrul.com | Thanks kaka :)

Wednesday 2 January 2013

Pengalaman nonton film HABIBIE dan AINUN

Ada yang udah nonton belum FILM HABIBIE   &  AINUN ?
pastinya sobat blogger udah banyak yang lihat maybe
nah baru kemarin nih aku di awal tahun 2013 bisa lihat
hehehhe
baru sempet soalnya


Apa bayangan kalian tentang film ini ?
pastinya W O W kan ?
bener banget


film nya emang W O W
gak percaya ?
liat aja sendiri 
ahahahaha

Awal dari FILM ini sih mengisahkan tentang kehidupan Habibie & Ainun saat masih SMP
sampai beranjak dewasa kuliah dan menikah

panjang kalau aku harus ceritain semua lewat blog
keriting ini tangan nanti
Film nya aja berdurasi 2 jam

yang pasti yang aku inget itu perkataan Habibie ke Ainun yang kayak gini ni
" Hey Ainun , Kamu jelek, item, kayak gula jawa "

hahahahha
terus lagi setelah 10 tahun kemudian kalau gak salah

Ainun ketemu lagi sama Habibie

tau gak apa yang Habibie ucap ?
gini ni



" Loh gula jawa sekarang sudah jadi Gula Pasir "
maksudnya sekarang Ainun setelah 10 tahun gak ketemu ternyata menjadi wanita yang cantik


sebenernya sih banyak banget itu kata kata mutiara dari Habibie
Amzing lah pokoknya

buat kalian yang belum nonton ceptan sana pergi nonton
mumpung masih tayang
ahhahahahah

di tunggu ye pengalaman kalian :D

HABIBIE & AINUN
Tiga kata



CINTA KESETIAAN dan AIR MATA


0 komentar:

Post a Comment