Ini Masih Hangat :
Selamat datang di Blogku Dududth Blog | Jangan Lupa berkunjung Ke Website Baru saya ya, ayo ayo :D jangan lupa dibaca juga loh di Bahrul.com | Dijamin gak rugi kok. Jangan lupa ya kunjungi website saya yang Bahrul.com | Thanks kaka :)

Wednesday 2 January 2013

Penantian itu pasti indah pada waktunya


disiniku sendiri entah apa yang kucari
disinipun aku berdiri ntah apa yang kulihat
dan disini tempat kau dan aku selalu bersama
entah kmna kamu sekarang dan seterusnya
disini aku merindumu dan mengenang mu

kini matahari mati ntah apa yang kucari
dan kenapa bulan tak muncul seakan dy bersembunyi dibalik hatiku
kau kemana, aku disini,menunggumu,menantimu dan mencraimu
disini aku menangis dan disini aku mengenang semuanya bersamamu
dan semua kurasakan dengan titik dua buka kurung :(

tulisan ini aku tulis dengan tangan ku sendiri dan aku pikir dngan pikiranku sendiri
disini aku merindukanmu pesek
dan disini aku menggumu sampai kau mau :)

0 komentar:

Post a Comment