Ini Masih Hangat :
Selamat datang di Blogku Dududth Blog | Jangan Lupa berkunjung Ke Website Baru saya ya, ayo ayo :D jangan lupa dibaca juga loh di Bahrul.com | Dijamin gak rugi kok. Jangan lupa ya kunjungi website saya yang Bahrul.com | Thanks kaka :)

Wednesday 2 January 2013

PEMAIN LAZIO SIAP BELA TIMNAS INDONESIA


Timnas Indonesia akan diperkuat pemain keturunan Indonesia yang saat ini memperkuat Klub Seri A, Lazio.

Kabar tersebut disampaikan oleh Koordinator Timnas Indonesia Bob Hippy, Rabu (2/1/2013) WIB. Bob mengaku dihubungi oleh sang agen pemain.

“Beberapa waktu lalu saya dihubungi oleh seorang agen, dia mengatakan bahwa ada pemain keturunan Indonesia yang sedang bermain di klub Lazio ingin membela timnas,” ia menuturkan.

Bob menuturkan bahwa pemain tersebut saat ini masih berusia 20tahun dan berposisi sebagai pemain bertahan. Namun, sang agen belum memberitahukan nama pemain tersebut kepada Bob.

“Agen pemain itu menyampaikan bahwa, sang pemain saat ini sedang berada di Jawa Timur. Usianya 20 tahun dan dia bermain di posisi belakang," ia menambahkan.

"Saya kemudian menanyakan ke agen itu, kapan bisa bertemu dengan saya. Si agen mengatakan akan menghubungi kembali. Sampai sekarang saya masih menunggu kabar selanjutnya," ia melanjutkan.

“Kami membutuhkan pemain-pemain muda untuk mengisi posisi lini belakang. Meski umurnya masih muda, tidak apa-apa yang terpenting dia pemain profesional,” demikian Bob.

Timnas Indonesia saat ini sedang dalam masa persiapan untuk berlaga di Pra Piala Asia 2015. Pemusatan latihan rencananya akan dilangsungkan mulai 4 Januari 2013.
Lazio memang tercatat memiliki satu pemain keturunan Indonesia.Dia bernama Lorenzo Pace. Darah Indonesia didapatnya dari sang bunda yang merupakan WNI.

1 komentar:

hmm mending asli indonesia saja dah.. tanpa ada pemain luar

Post a Comment