Ini Masih Hangat :
Selamat datang di Blogku Dududth Blog | Jangan Lupa berkunjung Ke Website Baru saya ya, ayo ayo :D jangan lupa dibaca juga loh di Bahrul.com | Dijamin gak rugi kok. Jangan lupa ya kunjungi website saya yang Bahrul.com | Thanks kaka :)

Sunday 23 December 2012

Fakta kalau timnas kita lebih hebat dari negara-negara lain di asia tenggara



Percaya atau tidak percaya sebener.a kualitas Indonesia bisa diatas negara" asean lain.a terutama malaysia kalo diliat potensi"a.


Kita liat pemain kita sgt melimpah dan kualitas.a hebat semua.



Kiper : kiper kita wahyu tri memang pendek tetapi replek dan penembatan posisi dia sgt bgus, ada juga endra pras yg sgt berani mengambil keputusan bhkan dia dipuji oleh pelatih kamerun. Selain itu ada i made wirawan sgt punya replek bgus dan dia bktikan pas lwan arab thun lalu tampil sgt gemilang. Ada jga feri rotinsulu si kiper raja penalti di Indonesia. Dia bktikan kemampuan.a saat mengalahkan muangthong united. Ada jga kiper muda potensial, peraih pemain terbaik ISL bersama klub.a Arema yaitu Kurnia Meiga. Kemampuan.a iya bktikan di sea games dgn menggondol medali perak. Dan msh byk egen.

Bek : ada abdurahman, gunawan, wahyu wiji, hamka, salampessy, maman, naturalisasi victor dan msh byk lgi.

Wing bek: sangat" pelimpah ! Ada zulkifli, nasuha, toni sucipto, kipaw, nopendi, novan setya, bek muda potensial jajang sukmara, naturalisasi maitimo, diego dan pemain SAD seperti Alfin tuasalamony, zainal haq, yericho, dan byk lgi.

Gelandang juga melimpah : bustomi, firman utina, m. taufiq, ponaryo, eka ramdhani, vendry mofu, egi dan pemain naturalisasi seperti Lilipaly, Cussel, dan byk lgi gk bisa disebutin smua.

Sayap ?
Sangat" melimpah !
Okto, m. Ilham, atep, m. Ridwan, rising star yg lgi anget andik dan byk ah mlz nyebutin.

Striker :
ini dia saat.a blg wow ! Krna jeger semua yg kita miliki dari BEPE20, boaz, wanggai, tibo, samsul arif, bachdim, pahabol yg luar binasa ! ada jga naturalisasi van beukering (dulu dia gol geter mantep), gonzales, greg, dan calon naturalisasi van dijk, sad syamsir, yandi sofyan.

Liat malaysia sudah hmpir kita sgt kenal fahmi chemat dia kiper terbaik di malaysia dan blm ada kiper malaysia yg setangguh dia. Dia diganti faizal pada aff 2012 karena ingin menikah. Gelandang mgkn blm ada yg setara sama safiq rahim dan baddrool bachtiar. Striker apalgi mrka sgt mengandalkan safee sali dan norsyahrul idlan dan sulit mencari pengganti mrka di malaysia beda jauh dgn Indonesia yg tgl pilih beragam tipe striker ada di Indonesia.

Cukup sekian dari admin ~s€rd@du~ smga postingan ini menyadarkan kita kalo sebenar.a negara kita kuat tetapi sekali lagi nafsu mudah sekali mengalahkan orang Indonesia

SAATNYA BILANG SEMPOA !



0 komentar:

Post a Comment