Ini Masih Hangat :
Selamat datang di Blogku Dududth Blog | Jangan Lupa berkunjung Ke Website Baru saya ya, ayo ayo :D jangan lupa dibaca juga loh di Bahrul.com | Dijamin gak rugi kok. Jangan lupa ya kunjungi website saya yang Bahrul.com | Thanks kaka :)

Thursday, 29 November 2012

Kritikan anda sangat membangun !

Saya senang dengan orang yang mencerca saya
karena aku anggap itu semua adalah sebuah cara buat saya menjadi lebih baik
so artinya mereka semua peduli
heheheh


postingan aku kalau di blog ini mungkin sekarang akan berubah

ya karena ini Blog sudah termahsyur :D
hahahaha

jadi kehidupan pribadi aku gak mau lagi deh aku tulis di blog ini
mungkin aku akan bercerita di blog aku yang lain
baru buat sih 

enaknya di kasih domain apa ya ?
hehehhe


ada yang punya ide buat nama blog aku yang satunya ??
comment pliss :D


gak terasa juga bulan november sudah berlalu
habis ini desember
yah
itu adalah bulan yang aku tunggu"
bulan yang kalau menurut aku sih penuh banget dengan kejutan
Amiinn :)
WML

Terimah buat ALLAH di bulan November ini cukup banget buat aku
dan aku berharap Desember bisa jadi lebih baik :)

0 komentar:

Post a Comment