Ini Masih Hangat :
Selamat datang di Blogku Dududth Blog | Jangan Lupa berkunjung Ke Website Baru saya ya, ayo ayo :D jangan lupa dibaca juga loh di Bahrul.com | Dijamin gak rugi kok. Jangan lupa ya kunjungi website saya yang Bahrul.com | Thanks kaka :)

Thursday, 4 October 2012

Ternyata ada hari bakar AL Quran Sedunia


Masya Allah
sungguh sesat
Neraka Jaminannya

Hari Bakar Al Quran

Hari Bakar Al Quran Sedunia. Seorang pastor bernama Terry Jones dari Dove World Outreach Center di Florida mengajak seluruh umat Kristen, untuk berpartisipasi di hari bakar al Quran sedunia, untuk memperingati 9 tahun tragedi serangan 9/11 WTC. Pastor Terry juga menulis buku berjudul "Islam is of the Devil", dan mengundang seluruh umat Kristen di Amerika untu membendung ancaman Muslim. Tidak hanya itu, halaman Facebook telah di buat dan telah terdapat ribuan "Likes" untuk kampanye ini dan Jones juga mengatakan ia mendapat banyak kiriman email agar Quran di bakar. 


Rencana hari pembakaran Al Quran telah mengundang komentar dari ulama terkemuka Suni di universitas Al Azhar Kairo, Muslim, ia mengutuk rencana tersebut sebagai; "Pembangkit kebencian dan diskrimnasi".

Rencana tersebut juga menuai protes, bahkan dari militer Amerika. 

Hari bakar Al Quran versi pendeta Terry Jones akan semakin membuat umat Muslim yakin bahwa, mereka sedang di serang USA. Dan pastinya akan membahayakan hubungan US dengan dunia Muslim, bisa jadi timbul perang.

Jenderal, David Petraeus, kepala pasukan militer Amerika di Afganistan, berkali-kali mengekspresikan pentingnya memenangkan hati umat Muslim dan juga penduduk lokal Afganistan, dengan memperlakukan mereka dengan hormat dan bermartabat.

Namun jika mereka menyaksikan bahwa kitab suci mereka di bakar, hal tersebut akan menciptakan masalah dan serangan yang akan membahayakan tentara Amerika disana. Dan tentunya hal yang sama akan terjadi di negara-negara mayoritas Islam, seperti Pakistan dan Iran. Pastinya rencana bakar Al Quran akan membuat marah seluruh umat Muslim sedunia dan akan meningkat aktifitas terorisme.

1 komentar:

Astangfirullah..
Postinganmu Sangat bermanfaat :D

Di tunggu kunjungan baliknya di
www.bima-synyster.net

Post a Comment