Ini Masih Hangat :
Selamat datang di Blogku Dududth Blog | Jangan Lupa berkunjung Ke Website Baru saya ya, ayo ayo :D jangan lupa dibaca juga loh di Bahrul.com | Dijamin gak rugi kok. Jangan lupa ya kunjungi website saya yang Bahrul.com | Thanks kaka :)

Friday 3 August 2012

Noah Band - Pengganti Nama Band PETERPAN

Logo band Noah
NOAH adalah nama baru Grup Band Ariel Peterpan yang baru saja mereka bentuk. Bagi Ariel nama Noah sebenarnya sudah ada di dalam benanya sejak 2,5 tahun lalu sebagai calon pengganti nama Peterpan. Ariel menjelaskan, ada tiga nama dan hanya bertambah satu nama baru. Mereka tinggal memilih satu dari empat nama tersebut. Namun hanya nama “NOAH” yang selalu ada di antara semua pilihan tersebut.
Nama Noah, kata Ariel, tidak terlalu ke Nabi. Dirinya secara pribadi mengaku memilih nama ini karena terdengar simpel. Dan dia ingin orang lain mendengar musiknya itu sama seperti namanya, tidak berlebihan. Uki dan Lukman mengaku sebelum menyetujui nama tersebut, mereka melihat terlebih dahulu arti nama Noah itu sendiri. “Kalau saya pertama diskusi ngeliat artinya, comporter, long lasting, dan peacefull,” ujar Uki.
Untuk lagu baru group band NOAH rencananya akan dirilis pada tanggal 3 Agustus besok namun sudah bocor di internet dengan judul lagu Separuh Aku. Banyak anggapan Bocornya Separuh Aku bisa jadi menjadi Teknik Hidden Marketing dari NOAH. Ketika kami mencoba mendengarkan di situs sharing, kualitasnya termasuk bagus. Jadi besar kemungkinan ini memang MP3 Kualitas bagus dari Separuh Aku yang bocor atau dibocorkan..





Like FanPage saya Juga Ya
Klik Link di bawah ini 

0 komentar:

Post a Comment