Ini Masih Hangat :
Selamat datang di Blogku Dududth Blog | Jangan Lupa berkunjung Ke Website Baru saya ya, ayo ayo :D jangan lupa dibaca juga loh di Bahrul.com | Dijamin gak rugi kok. Jangan lupa ya kunjungi website saya yang Bahrul.com | Thanks kaka :)

Thursday 30 August 2012

Mp3 Jadikan Aku Pacarmu - Sheila On7 Cover By LAST CHILD


Gue tahu video nya baru kemarin
padahal udah lama ni video -_-
ketinggalan deh gue
nah kali Ini LAST CHILD lagi lagi deh :D
Arrensement lagu orang lain dengan Versi LAST CHILD yang melodic Abis
saat itu masih bertiga video ini
Bang Gon. Dimaz. + Bang Ceper

Keren sih
tapi sayang suaranya agak nyampur dengan suara penonton
soalnya ini LIVE concert gitu
ya di maklumi aja
tapi masih bisa di denger kok
hehehe

ada yang mau download gak??

gue kasih deh Link nya :)

download


kalau bingung cara downloadnya
klik ini

Cara Download





Like FanPage saya Juga Ya
Klik Link di bawah ini 

0 komentar:

Post a Comment