Ini Masih Hangat :
Selamat datang di Blogku Dududth Blog | Jangan Lupa berkunjung Ke Website Baru saya ya, ayo ayo :D jangan lupa dibaca juga loh di Bahrul.com | Dijamin gak rugi kok. Jangan lupa ya kunjungi website saya yang Bahrul.com | Thanks kaka :)

Wednesday 29 August 2012

Game Perjuangan semut 2.0 Perjuangan Romantis ( Bisa Nikah )

Kalau mau main Game ini pertama kali kalian log in dulu ye ke Facebook kalian masing masing

nah tunggu dulu loading nya :)
sampai 100%
jangan di ganti server
jangan lupa juga pilih server 6 ya
soalnya hanya server 6 yang bisa :)



Kalau udah pertama kali lu harus bikin karakter dulu ye




Ini dia yang di tunggu tunggu oleh para Pejuang Semut
Hehehe
yang mau main langsung klik ini aja

Game Perjuangan Semut 2.0
saya sendiri juga nunggu soalnya
keren sih tapi agak lemot
ini aja masih sering lag
gak tau kenapa , padahal jaringan internet saya juga bagus

Bicara soal game ini
game ini sekarang sangat keren dengan fitur fitur terbarunya
tapi satu hal yang jadi kelemahan game ini
sangat sangat LAMBAT
tolong deh kalau GM niat buat game yang keren sekalian biar banyak yang main
terus juga kelemahannya cari musuh sekarang tidak imbang dengan lawannya
ini contohnya gue kalah sama lvl 8
soalnya gue masih lvl 3 coy --_--
Gm masih meniru Perjuangan Semut China
Kurang variasinya
Cacad deh -_-|
ya semoga aja bisa lebih baik

kalau kalian ingin menikah
ada bebrapa syaratnya
  • Harus Lawan Gender ( pasti itu ) Bukan MAHO
  • Harus berteman dengan anda
  • Punya Gold BOYA ( 100 Gold ) buat kawin
  • harus sudah lvl 7


    nah cuma itu aja
    sanggup??
    pasti dong
    hehehe

dari tampilannya cukup menarik
dari pada tampilan sebelumnya
ada beberapa barang juga yang di perbarui
tapi sayang banget GM nya rakus
semua barang berbayar GOLD BOYA
fitur baru dalam game ini adalah adanya fitur Pernikahan dengan sesama pejuang semut
nah pengen tau gak??
langsung di coba aja :D
hehehehe|

Tapi kalau menurut saya banyak banget KELEMAHAN dan KEKURANGAN GAME Yang baru ini








Like FanPage saya Juga Ya
Klik Link di bawah ini 

0 komentar:

Post a Comment