Ini Masih Hangat :
Selamat datang di Blogku Dududth Blog | Jangan Lupa berkunjung Ke Website Baru saya ya, ayo ayo :D jangan lupa dibaca juga loh di Bahrul.com | Dijamin gak rugi kok. Jangan lupa ya kunjungi website saya yang Bahrul.com | Thanks kaka :)

Monday, 27 August 2012

Egois banget !!

Kapan sih mau sadar :@
udah berapa kali kamu gini??
masih kurang?
Cuk tenan :@
apa aku harus gini mulu ??
sorry gak mau gue
GUE BUKAN SAMPAH !!!


Terserah lu dah
gue udah muak
gak pernah lu nyadar
salah aja kayak orang gak salah
udah cukup
terserah lu
CAPEK tauk !!

Fak lu fak !!!


Lu maunya di ngertiin tapi gamau ngertiin gue
Egois lu
Bosan tauk dari tadi siang lu kayak gini
gue itu paling gak suka nunggu
masih aja lu gini
kalau gak mau sms an ngomong
punya mulut kan??
punya tangan kan??

Hargai dong yang nunggu
udah untung gue tunggu
SHIT lu
Ashhh

0 komentar:

Post a Comment