Ini Masih Hangat :
Selamat datang di Blogku Dududth Blog | Jangan Lupa berkunjung Ke Website Baru saya ya, ayo ayo :D jangan lupa dibaca juga loh di Bahrul.com | Dijamin gak rugi kok. Jangan lupa ya kunjungi website saya yang Bahrul.com | Thanks kaka :)

Tuesday 7 August 2012

Arti dari nama NOAH BAND - Makna dari kata NOAH band Pengganti nama Peterpan

Arti Makna Noah Band

Nama Noah identik dengan kisah salah satu Nabi. Ketika disinggung apakah nama tersebut diambil dari nama Nabi Nuh?

Namun, Ariel, Uki dan Lukman berusaha menepis, bila nama baru band mereka disebut membawa unsur agama. Ketiga personel Noah Band ini mengartikan nama Noah badn menurut versi mereka masing-masing.

"Kita enggak terlalu mikir kalau ini adalah nama nabi. Pertama, kalau saya pribadi dengar nama itu lebih simple. Kedua, kalau dengerin musik yang kita mainin, itu sama dengan nama Noah. Dengerin musik kita sambil bandingkan dengan nama Noah Band. Itu akan satu warna," ungkap sang vokalis, Ariel.

Berbeda dengan Ariel, personel Noah Band lainnya, Uki mengartikan nama Noah band berdasarkan kamus.

"Kalau saya sendiri pertama yang saya tanyain adalah arti namanya. Pas kita cari namanya di kamus, artinya comforter, artinya orang yang bikin nyaman, terus ada juga artinya peacefull yang arti memberi kedamaian, terakhir artinya long life, artinya umur panjang. Jadi, ketiga arti ini membuat kita setuju," jelas Uki.

Sang gitaris, Lukman pun menambahkan, "Sebelumnya kita masing-masing punya pilihan nama sendiri, tapi pas nama Noah Band dirundingkan, yang punya arti bagus cuma nama ini."

Terpilihnya nama Noah diakui Ariel cs melalui proses yang tidak mudah. Kelompok ini sampai membuat lima kali pertemuan besar untuk memilih nama band.

Memiliki nama baru, berarti ada sesuatu yang baru ditawarkan band ini bagi industri musik tanah air. "Yang baru dari Noah Band mungkin bukan soundnya, bukan kualitas mixingnya. Tapi hal yang paling baru dari Noah Band adalah semangatnya. Semangat baru untuk berkarya," pungkas Ariel.

Logo Noah Band


Logo Noah band









Like FanPage saya Juga Ya
Klik Link di bawah ini 

0 komentar:

Post a Comment