Ini Masih Hangat :
Selamat datang di Blogku Dududth Blog | Jangan Lupa berkunjung Ke Website Baru saya ya, ayo ayo :D jangan lupa dibaca juga loh di Bahrul.com | Dijamin gak rugi kok. Jangan lupa ya kunjungi website saya yang Bahrul.com | Thanks kaka :)

Friday 6 April 2012

Membuat Screen Saver di Blog


        Sekalian hari ini aku nge-posting dua artikel, biar bisa share ilmu ku pada para pemula para pemula blogger ^_^ .   Sudah tau kan screen saver itu apa ? Screen saver adalah jenis program komputer yang awalnya dirancang untuk mencegah fosfor burn-in pada CRT dan plasma monitor komputer oleh blanking layar atau mengisinya dengan gambar bergerak atau pola ketika komputer tidak digunakan. Screensaver kontemporer digunakan terutama untuk hiburan atau keamanan (wiki).

       Nah, kali ini kita buat screen saver ini pada blog bukan di komputer atau pun laptop.  Apa fungsinya ? agar dapat menghemat penggunaan energi dan kecepatan internet pada komputer atau laptop.  Cara nya sama aja dengan artikel ku yang lain, tapi hanya kode nya saja yang berbeda.

       Pasang kode berikut di bawah <head> :

<script language='javascript' src='http://www.onlineleaf.com/savetheenvironment.js' type='text/javascript'></script>

       Itulah tadi cara membuat screen saver di blog, jika ada masalah atau yang lainnya, kasih komentar aja di artikel ini.. thankz :)

0 komentar:

Post a Comment