Ini Masih Hangat :
Selamat datang di Blogku Dududth Blog | Jangan Lupa berkunjung Ke Website Baru saya ya, ayo ayo :D jangan lupa dibaca juga loh di Bahrul.com | Dijamin gak rugi kok. Jangan lupa ya kunjungi website saya yang Bahrul.com | Thanks kaka :)

Thursday 12 April 2012

Kulit Hitam tetap Cantik Loh !!

Nah buat loe loe ladies yang punya kulit hitam mending dengerin nie saran gue. loe kalau makek bedak bedak yang umumnya sekarang anak cewe pakek tuh menurut gue sendiri malah kayak pocong :D
Hahahha
Kalau pengen cantik itu mah gak sah putih :D pakek di bela-belain pakek segala macam pemutih lah . padahal malah jelek mending pakek Byclean aja sekalian :D di jamin putih :D
hahahae

ini serius gue pegen kasih tips buat loe para ladies  yang gak PD dengan Kulit Itemnya

Memiliki kulit berwarna gelap , tak perlu berkecil hati ladies.Seorang wanita yang cantik tidak harus dengan memiliki kulit yang putih.Kulit hitam pun dapat membuat Anda menjadi tampil cantik dan manis.Anda cukup cukup merawat dan melakukan tata rias yang tepat, wajah dengan kulit gelap justru akan memberikan pesona tersendiri dan luar biasa.
Merias wajah sealami mungkin dan mendekati warna kulit asli akan menghasilkan warna kulit yang bagus.Jangan sekali-kali Anda mencoba untuk mengubah warna kulit gelap untuk tampil sesaat, dengan menutup kulit wajah setebal mungkin dengan foundation atau bedak tebal.Cara ini justru akan memberikan kesan medok dan mengejutkan bagi yang melihatnya.Karena mungkin orang yang melihat akan kaget dengan penampilan Anda yang tiba-tiba putih mengkilap, belum lagi warna putih kulit wajah kurang sesuai dengan warna kulit anggota tubuh yang lain seperti tangan dan kaki.jadilah diri Anda sendiri.Pecyalah, kulit wajah berwarna gelap tetap memberikan kesan keindahan tersendiri.Untuk tampil cantik dan menawan walaupun kulit berwarna gelap, berikut beberapa langkah yang dapat Anda lakukan untuk tampil PD.
1. Untuk alas bedak, agar kulit hitam terlihat lebih manis dan memberi aura serta pesona yang prima,mengarah pada warna kuning.Jika Anda menginginkan kulit lebih gelap, maka pilihlah alas bedak dengan warna dasar biru gelap.Sebaliknya hindari warna dasar berwarna merah, karena akan terlihat seperti kulit terbakar.
2.Pemakaian blush-on, sebaiknya warna yang digunakan peach atau apricot.Tetapi jika kulit lebih gelap, pilih perona pipi warna agak keemasan sebagai dasar dan perona paduannya berwarna coklat pekat.
3.Pilih bedak dengan warna setingkat lebih gelap dari kulit atau setingkat lebih muda dari warna kulit.Sapukan pada seluruh wajah, telinga dan leher.
4.Baurkan eyeshadow dengan warna lembut seperti kuning muda, bronze dan chopper serta coklat pekat.Perpaduan warna tersebut memberikan kesan wajah Anda terlihat fresh.
5.Langkah terakhir yang harus Anda lakukan, pemilihan lipstik yang mendekati warna kulit.Seperti coklat susu, pink lembut, plum gelap dan coklat pekat atau hanya lipgloss.
Merias wajah bukan berarti mengubah warna kulit, tetapi menutup kekurangan dan menonjolkan kelebihan pada wajah Anda.Sebaiknya hindari pemakaian warna kontras pada perona mata, pipi dan bibir agar tidak terlihat seperti badut.

Sumber

0 komentar:

Post a Comment