Ini Masih Hangat :
Selamat datang di Blogku Dududth Blog | Jangan Lupa berkunjung Ke Website Baru saya ya, ayo ayo :D jangan lupa dibaca juga loh di Bahrul.com | Dijamin gak rugi kok. Jangan lupa ya kunjungi website saya yang Bahrul.com | Thanks kaka :)

Sunday 22 April 2012

Kembali Ke Tampilan Lama Facebook ( Anti Time Line )

Cara Mengembalikan Tampilan Facebook Seperti Semula v2 - Tepat pada tanggal 31 Maret semua akun pengguna facebook berubah dengan nama tampilan baru yaitu  Facebook TImeline atau Facebook Kronologi. Banyak yang kurang menyukai tampilan baru facebook ini. Alasannya sih bermacam-macam, mulai dari tampilan yang jelek, susah menggunakan nya, dan lain sebagainya. Nah buat yang pengen berubah ke tampilan facebook yang lama, saya punya solusinya. Buat semua pengunjung yang telah membaca dan mengomentari postingan saya (Baca : Cara Mengembalikan Tampilan Facebook Semula) dan minta solusi untuk mengubah tampilan timeline/kronologinya. Nah saya akan bahas secara tuntas.

Cara untuk mengembalikan tampilan facebook ini adalah dengan menambahkan add-on atau plugin kedalam browser. Untuk browser nya sendiri baru 3 yang sudah didukung, seperti Mozilla Firefox, Google Chrome, dan Internet Explorer. Berbeda dengan blog lain yang ngebahas berbeda tentang cara mengembalikan tampilan lama facebook. Saya bisa jamin, anda semua pasti bisa kok menerapkan dan mempraktekkannya sendiri. Mengapa saya katakan demikian ? Karena emang bener-bener gampang.

Silahkan pasang add-on dibawah ini, sesuaikan dengan browser yang kamu gunakan
Cara Menggunakan Add-on Anti Facebook Timeline


Klik SAVE

Tekan INSTALL
SELESAI ! 
Good Bye Facebook TimeLine, nah buat yang sudah berhasil ditunggu loh komentarnya. Jangan lupa, share artikel ini agar yang lain juga bisa main facebook tanpa harus ribet :)

1 komentar:

makasih gan tuk infonya...

Post a Comment