Ini Masih Hangat :
Selamat datang di Blogku Dududth Blog | Jangan Lupa berkunjung Ke Website Baru saya ya, ayo ayo :D jangan lupa dibaca juga loh di Bahrul.com | Dijamin gak rugi kok. Jangan lupa ya kunjungi website saya yang Bahrul.com | Thanks kaka :)

Friday 6 April 2012

Kamus Bhs Inggris dan Indonesia dan Kamus Bahasa Jepang-Indonesia

Buat Temen temen semua yang butuh kamus English-Indonesia langsung aja sedot Di Sini !!

Nah Tampilan kalau udah d crack sama win rar kayak gini nih :)


Nah tuh tinggal kalian Coba aja deh :)

Nah sekarang gua juga mau berbagi sekalian aplikasi yang ada di laptop gua :D mungkin aja bisa bantu kalian semua. hehehe
Ini ada kamus Bahasa JEpang - Indonesia tinggal di sedot aja gan Di Sini !!!

Nah Itu tampilan kalau udah lue buka sama Winrar
Heheheh'

UDah dulu ye :D
Sorry kalau ada kesalahan :D
jangan lupa follow blog aku :)

0 komentar:

Post a Comment