Ini Masih Hangat :
Selamat datang di Blogku Dududth Blog | Jangan Lupa berkunjung Ke Website Baru saya ya, ayo ayo :D jangan lupa dibaca juga loh di Bahrul.com | Dijamin gak rugi kok. Jangan lupa ya kunjungi website saya yang Bahrul.com | Thanks kaka :)

Friday 13 April 2012

Islam bukan Anarkis

















Gue sebenernya udah lama pengen nulis tentang pengalaman aku sendiri.
Kejadian ini juga udah lama terjadi tapi sampek sekarang masih terenyang di pikiran ku mengenai perilaku seseorang yang menurut saya sangat sangat salah.
Langsung saja ke pokok permasalahan
gue lupa kapan kejadian ini terjadi mungkin 2 bulan yang lalu
saat gue sholat Dhuhur berjamaah di sekolahan gue ada seorang entah dari mana gue lupa yang pasti dia bukan orang Tuban asli dan kalau gak salah asalnya dari Blitar namun dia punya keluarga di Tuban juga sih tapi dia gak di anggep lagi tuh
langsung aja ye gue cerita
saat selesai berjamaah orang itu memberikan ceramah di hadapan siswa siswi SMAN 2 TUBAN.
gue pertama ngelihat orang ini aja udah langsung ilfil apalagi di tambah dia ngasih ceramah yang gak banget menerut gue.
penilaian gue tuh orang sok banget
awalnya dia itu agamnya Kristen namun dia mendapatkan hidayah dan masuk Islam
saat dia sudah masuk Islam dia itu terkucilkan oleh keluarganya
dulunya juga orang ini seorang wiharawan di greja di kota Blitar.
nah yang bikin gue gak suka dan gak banget deh pokoknya
orang ini menjelek-jelek an agama yang pernah di apeluk sebelumnya di depan siswa siswi SMA N 2 TUBAN.
Dan yang paling parah dia mengambil kitab suci orang Kristen yakni INJIL dan tahu gak apa yang dia lakukan??
Dia menghina dan Mencerca kitab Injil dan Juga bahkan yang paling parah dia Melemparkan dan Menjatuhkannya ke lantai
islam tidak pernah mengajarkan umat islam untuk menghina agama lain ...
sungguh menurut saya ini adalah sebuah penghinaan agama ...

Tidak seharusnya kita sebagai umat islam melakukan hal seperti itu.
menurut saya orang itu GILA !!!
Sok tau !!!!!!
Apa dia gak memikirkan perasaan pemeluk agama lain??
Di lingkungan SMA N 2 TUBAN sendiri tidak hanya orang islam aja yang bersekolah..
bagaimana perasaan siswa siswi yang beragama lain mendengarkan cerita itu dari temannya ??
harap anda memikirkannya
anda KETERLALUAN !!!!!!!!!
kalau saja yang terpikirkan untuk mengabadikan moment itu mungkin sudah saya abadikan dalam blog saya ini ...


sekian tulisan ini
semoga dapat memberikan manfaat tersendiri

0 komentar:

Post a Comment