Ini Masih Hangat :
Selamat datang di Blogku Dududth Blog | Jangan Lupa berkunjung Ke Website Baru saya ya, ayo ayo :D jangan lupa dibaca juga loh di Bahrul.com | Dijamin gak rugi kok. Jangan lupa ya kunjungi website saya yang Bahrul.com | Thanks kaka :)

Saturday 14 January 2012

Profil Sweet As Revenge


Foto Profil Sweet As Revenge
EP pertama Sweet as Revenge ini merangkum perjalanan mereka selama kurang lebih empat tahun semenjak band ini terbentuk. Sentuhan musik yang ditawarkan dalam debut EP ini terasa lebih matang. Musik keras dengan sentuhan pop dikemas dengan baik dan terkonsep. Line up tersolid mereka saat ini adalah Ferdinand [vocal], Dian [gitar/vocal], Rachmat Fidaus [gitar], Febri Haryanto [bass/vocal] dan Ananda Fitria [drum].

Birth of Expecation” mewakili kejujuran dan semangat mereka dalam bermusik. EP yang berisi enam buah lagu ini, hampir keseluruhan bercerita mengenai pengalaman personal yang kemudian dibalut dengan catchy, sehingga menghasilkan nada-nada yang bisa mengkomandokan mulut untuk ber-sing along.
Influence bermusik yang berbeda-beda dari setiap personil nampaknya bukan halangan untuk mereka terus berkarya. Dan “Birth of Expectation” adalah mini album yang menjadi langkah awal untuk menegaskan keberadaan Sweet as Revenge kepada para penikmat musik tanah air.

Track by track of  “Birth of Expectation” EP:

1. Langkah
2. Between Logic and Sense
3. Potret Kehampaan
4. My Sweet Lullaby
5. I’m Fading Away
6. Serenade

Sumber : bigbandshot.com

0 komentar:

Post a Comment