Ini Masih Hangat :
Selamat datang di Blogku Dududth Blog | Jangan Lupa berkunjung Ke Website Baru saya ya, ayo ayo :D jangan lupa dibaca juga loh di Bahrul.com | Dijamin gak rugi kok. Jangan lupa ya kunjungi website saya yang Bahrul.com | Thanks kaka :)

Thursday 26 January 2012

Last Child di kota Bonek

Oi sobat Blogger :D
hehehe
G ngisi blog sehari aja nie tangan rsanya gatel :D
WKwokwokowk
Emang bner sii
Gua pengen certain hari paling gua senengi :D

Mulai dari kemarin tanggal 21 januari 2012
rencana gua si mau pergi ke Surabaya mau lihat LAST CHILD :D
keturutan deh :D

Gua berangkat tuh ma temen gua jam 14.00
Naik bus Indonesia :D
( husst g boleh nyebut nama produk :D )
Gua nekat-nekatan aja
gua gtw tuh Surabaya kayak gimana :D
Nah untungnya gua bisa ketemu sama temen” LF Tuban :D
nah jadi g takut lagi kesasar :D
udah ada banyak temen :D

gua turun d bungurasih langsung cabut sama temen” ke Tunjungan Plasa
nah itu gua naik Bus Damri :D
eh gak sengaja gua sama temen” malah satu bis sama anak LF Probolinggo dan Wonosobo :D
hahahah
Di dalam Bus malah nyanyi tuh lagunya LAST CHILD :D
Rame tuh :D
hahahahha

Stelah samapai di TP gua langsung aja tuh naik ke TKP
ternyata di atas sudah banyak temen” LF :D
Dari daerah mana aja ada :D
wkokowko
padahal enggak :D
tapi cukup banyak sii

Last Child manggungnya jam 20.00
gila tuh nungguinnya lama pas acara pembukaannya –‘
Padahal ya gitu” aja
nah pas LAST CHILD tampil
Rame banget tuh :D
hamper 10 lagu LAST CHILD nyanyiin :D
ahahha
Sampek nie leher gua rasanya nyeri :D
wkowkowk
tapi tetep seru :D





Pulang liat last child gembel tuh d SBY :D
hahaha
tidur di emperan :D
trs besoknya baru pulang naik kereta sama temen" :D



Besok gua ceritain lagi sob :D
bye :D

0 komentar:

Post a Comment