Ini Masih Hangat :
Selamat datang di Blogku Dududth Blog | Jangan Lupa berkunjung Ke Website Baru saya ya, ayo ayo :D jangan lupa dibaca juga loh di Bahrul.com | Dijamin gak rugi kok. Jangan lupa ya kunjungi website saya yang Bahrul.com | Thanks kaka :)

Tuesday 17 January 2012

Ganti NAMA FB YANG UDAH LIMIT :D

Sobat dumay :D
Kali ini gua pengen posting.in bagaimana ganti nama FB yang udah limit :D
pasti kalian semua ada yang kesel kenapa nama Fb nya gak bisa di ganti :D
nah sobat gua kali ini dapat artikel entah apa nama blog nya gua lupa :D
hahaha
So maaf buat yg merasa punya isinya jika gua cuma Copas aja :D
tapi di sini niat gua baik 
gua pengen nyebarin ilmu yang gua dapat dari blog lu :D
so langsung saja guys :D

Udah banyak sih sebenernya yang posting cara bikin nama fb yg dah gk bisa di ganti malah plus trik-trik anehnya sekalian juga udah banyak,,, tapi sayangnya masih banyak aja juga yang masih pada nanya aja juga gimana cara ganti Nama Fb!! 
Ada yang katanya namanya udah gak bisa diganti lagi alias name change limit reached.
Setau gw sih kalo kayak gitu,, Dio mesti (istilahnya) nge-reset nama Dio ke nama yang dulu-dulu pernah Dio pake.

Misalkan nih ya,, dulu-dulu akun pesbuk Dio pernah pake nama
Dio themetalcore (misalkan),, yaudah,, tinggal ganti aja dulu pake nama itu,, biasanya sih langsung bisa berubah namanya.

Tapi kalo misalkan nama Dio
dulu-dulunya (misalkan) Akyu Maniz,, biasanya NAMA KAYAK GITU GAK BISA DI PAKE BUAT RESET soalnya kata Maniz atau Manis udah masuk didaftar kata-kata yang gak bisa dipake buat nama,, jadi cobalah inget-inget lagi nama yang lainnya..
Habis Gitu Terus Gimana????!!
Tinggal masuk aja ke facebook.com/hacked terus ikutin petunjuk-petunjuknya sampe nemu option buat ganti nama.. 
-Login Lwt Komputer Trus Masuk Ke pengaturan akun
-Coba pilih Nama Yg Dulu Dan Klik Simpan.
-jrreett pasti ada tulisan "maaf anda sudah berulang kali menganti blablablalaa" biarian aja
-trus coba kamu ganti pasword fb yg baru di pengaturan akun
- lalu jgn lagsaung klik ke beranda ! langsung masuk ke http://facebook.com/hacked di tab baru dan tutup tab yg pengaturan akun
-trus klik amankan akun & bikin pasword baru lagi trus sampe balik lagi ke beranda
-saat dah nyampe ke beranda coba anda ke pengaturan akun pilih nama Yg dulu Pernah Di Pkeee
TeruuuS Msuk Lagi Ke facebook.com/hacked << 

0 komentar:

Post a Comment