Ini Masih Hangat :
Selamat datang di Blogku Dududth Blog | Jangan Lupa berkunjung Ke Website Baru saya ya, ayo ayo :D jangan lupa dibaca juga loh di Bahrul.com | Dijamin gak rugi kok. Jangan lupa ya kunjungi website saya yang Bahrul.com | Thanks kaka :)

Sunday 4 September 2011

LPI, Bubar Atau Bergabung Dengan PSSI



Komite Normalisasi belum memberikan keputusan soal keberadaan Liga Primer Indonesia (LPI). Komite yang dibentuk oleh FIFA itu masih harus bertemu pihak terkait.

FIFA membentuk Komite Normalisasi untuk menyelesaikan konlfik di PSSI. Salah satunya mengambil sikap soal keberadaan LPI yang sampai saat ini berada di luar kendali PSSI.

Menurut Ketua Komite Normalisasi, Agum Gumelar, ada dua solusi ditawarkan FIFA terkait kehadiran LPI. Pertama menyerahkan kendali LPI ke tangan PSSI, dan pilihan kedua adalah menghentikannya.

Komite Normalisasi sendiri telah menggelar rapat perdana di Kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Rabu, 6 April 2011. Namun dalam rapat ini, Agum beserta tujuh anggotanya belum bisa memutuskan nasib LPI.

"Tidak bisa dua pilihan itu ditentukan sebelum membicarakannya terlebih dahulu dengan pihak terkait. Hal ini agar dapat diperoleh hasil paling bijak, dan meminimalisir dampak negatifnya," kata Agum dalam jumpa pers di kantor PSSI, Senayan, Jakarta, sore tadi.

Rencananya dalam waktu dekat ini, Agum bersama tujuh anggotanya akan mengundang pihak-pihak terkait dengan LPI. Antara lain Badan Liga Indonesia (BLI), dan pihak LPI sendiri, serta elemen sepakbola lainnya.
Sementara itu, mengenai kegiatan kesekretariatan PSSI, Agum berharap masih bisa tetap berjalan dan tidak berhenti begitu saja. Agum juga akan berkomunikasi dengan pengelola SUGBK untuk tidak melakukan penyegelan. "Kegiatan PSSI akan terus berjalan. Sekarang sedang dilakukan validasi peserta kongres sambil menunggu kompetisi selesai," pungkas Agum.


Baca selengkapnya >> LPI, Bubar Atau Bergabung Dengan PSSI | WW-tikus 

0 komentar:

Post a Comment