Ini Masih Hangat :
Selamat datang di Blogku Dududth Blog | Jangan Lupa berkunjung Ke Website Baru saya ya, ayo ayo :D jangan lupa dibaca juga loh di Bahrul.com | Dijamin gak rugi kok. Jangan lupa ya kunjungi website saya yang Bahrul.com | Thanks kaka :)

Wednesday 10 August 2011

Berharap ...

Bolehkah aku berharap..
pada suatu saat, semua mimpiku tergenggam.
Aku tertatih berjalan, lelah, penat, 
seakan semua tumppukan derita
datang menghantam jiwa.

Bolehkah aku berharap...
aku memiliki sedikit tempat dihatimu
kau melihat aku, bukan dipojok itu.
Kau melihat aku dengan senyummu,
senyummu yang bisa meluluhkan karang terjal..

Bolehkah aku berharap.
Aku terbangun dari mimpi dan segala imaji tentangmu.
berlari mengejar realita.
Bahwa kau benar nyata adanya.

BUkan tentang cerita yang kurangkai sendiri.
seakan semua sempurna wujudnya.

Bolehkah aku berharap.
saat ini kau sejenak berpikir tentang aku.

0 komentar:

Post a Comment